Wednesday, August 24, 2011

Belajar dari kehidupan

Kehilangan merupakan hal yang biasa terjadi dalam setiap manusia. Kejadian2 bodoh yang sering dilakukan juga sering terjadi. ini ceritaku sendiri. ada 2 org wanita yang pernah ada dalam hatiku. sekarang 2 orang itu mgkn sudah tidak ada lagi disampingku.

Wanita 1

tahun 2005 merupakan hal yang sangat membuat saya sendiri merasa heran, pernah saya suka dengan wanita berinisial S. Karena tindakan yang sangat bodoh saya melakukan hal yang membuatnya kecewa yaitu selingkuh. Upsss... Bukan maksud ingin selingkuh, tetapi setelah jadian 1,5th itu hubungan kita baik2 saja. seperti biasa setiap hubungan pasti ada marah-marahan. tetapi lama-lama jenuh juga dengan marah-marahan ini. pada saat itu saya mencoba mencari hal baru pada saat break. saya mencoba dekati wanita lain. eh.. g disangka saya melakukan hal bodoh, bisa-bisanya saya selingkuh. jarak 3bln selingkuh akhirnya saya sadar yang saya lakukan ternyata salah. akhirnya org berinisial S dan wanita selingkuhan itu saya tinggalkan. tetapi saya sampai sekarang masih teringat akan hal bodoh itu. Belajar dari situ saya mencoba untuk lebih setia apabila saya menemukan penggantinya.

Wanita 2

tahun 2010, Sekian lama saya mencoba bergonta-ganti wanita utk menemukan yang pas, lalu saya menemukan sosok wanita yang sangat saya idam2kan pada jaman SMP. sudah lama ingin menjadi seseorang yang ada dihatinya. setelah itu secara tiba-tiba kita jadian. setiap hari kita selalu bersama, setelah sekian lama, banyak sekali persiapan-persiapan yang kita lakukan yaitu memilih gedung, tema kebaya, dll. tetapi ditengah-tengah jalan secara tiba-tiba hubungan kita kandas. Entah knp hubungan ini kandas dengan sendirinya. Saya mempunyai argument bahwa semuanya itu akibat dari terlalu sayangnya saya terhadap wanita itu sehingga saya takut sekali kehilangan dia. Bahkan saya sering marah2 apabila Dia tidak sesuai dengan apa yang saya mau. Dari situ saya belajar tentang tidak ada yang kekal, semua pasti akan hilang.

Allah mungkin punya cerita kelanjutan dari kisah ini, semoga Allah selalu ada di dekatku untuk meberikan yang terbaik untuk semuanya.

Rizky Rediandika

0 comments:

Post a Comment

 

Rizky Cici Design by timeline © 2010