Monday, March 8, 2010

Fungsi Media Promosi yang Makin Hilang


Setiap hari kepala kita selalu disesaki dengan berbagai macam media promosi mulai dari yang bersifat personal (sms, email, fax, telepon) hingga public (Koran, majalah, brosur, televise, spanduk). Tapi apa yang kita rasakan sebagai target dari media promosi tersebut? Pusing, kita hiraukan saja. Hal ini dikarenakan terlalu banyaknya promosi yang kita terima. Ingat otak manusia sangat terbatas hanya bisa mengingat 7 merek dalam sehari.

Dari sisi perusahaan biaya yang dikeluarkan juga sangat besar. Beriklan di Koran, televisi saja biaya yang dikeluarkan minimal sudah puluhan juta/ kali pasang. Bayangkan betapa kesalnya perusahaan sudah membayar begitu besar, tapi justru masyarakat tidak menganggapnya. Sekarang ini dengan semakin pintarnya masyarakat karena kemajuan teknologi, perlahan media promosi iklan tradisional semakin terkikis. Masyarakat lebih mempercayai iklan melalui media online dan offline yang lebih Low Budget High Impact.

0 comments:

Post a Comment

 

Rizky Cici Design by timeline © 2010